Sabtu, 22 September 2012


Detective Conan OVA

Nah maaaaaf satu juta maaf, karena saya baru bisa posting lagi hari ini , yah maklium sudah kelas 9, sebentar lag UN jadi dimaklumi ya wkwkwkkw ^^





Nah, temen saya ada yang nge request detective conan, tapi bukan yang serial ataupun yang movie, tapi yang OVA, awalnya saya juga gak tau, tapi setelah saya download ternyata mantab, ahahaha..
Di serial OVA semua karakter di detective conan hampir keluar, bahkan Kid hampir keluar di setiap episode, dan dalam keadaan masih berwujud kaito. sementara baru ada 12 episode,Tapi katanya bakal ada masih bayak episode lagi kok, langsung aja yuuk..

Btw nih ada beberapa photo Detective Conan OVA

 
Nah bagi yang minat bisa download :) Sementara saya baru upload beberapa episodes, namun saya akan upload terus kok kalo ada waktu :D

File Size 
45 - 70

Duration
20 - 40 Minutes

Video Type
mkv - mp4

Password Mediafire ( If Exist )
naren


sumber:narenchoice.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar