Kamis, 23 Januari 2014

Magic Trick Tutorial Belajar Trik Sulap Sederhana


Banyak yang bisa Android lakukan, salah satunya adalah bisa membuat penggunanya menjadi keren. Kok bisa, gimana caranya? Buanyak dong caranya, salah satunya dengan menginstall aplikasi ini nama aplikasinya adalah Magic Trick Tutorial. Nah dari namanya udah pada tahu kan kira-kira gimana android bisa bikin kamu keren. :)
Betul, aplikasi ini mengajarimu berbagai trik sulap yang bisa kamu pelajari. Setelah kamu pelajari kamu bisa coba praktekan ini didepan pacar, temen-temen, gebetan, calon gebetan, mantan, pacar teman, mantannya teman atau siapapun, Kalo udah gitu dan ternyata trikmu berhasil pasti deh kamu bakal dapet ucapan keren dari teman-temanmu. Nah kira-kira begitulah~
Ada beberapa trik yang bisa kamu pelajari dari aplikasi ini. Setidaknya ada empat kategori yang bisa kamu pilih untuk dipelajari yaitu membaca pikiran, trik terhadap suatu benda, permainan kartu dan koin. Dimasing-masing kategori setidaknya ada empat macam permainan. Jadi secara keseluruhan ada belasan trik yang bisa kamu mainin. Lumayan lah.
photostrip-2013-02-16-2
Dari segi desain aplikasi ini keren, pada tiap trik langkah-langkah dijelaskan secara jelas disertai dengan panduan gambar. Secara pengoperasian juga manis, swaping kekanan dan kekiri untuk next dan previous membuat aplikasi ini sangat intuitif. Desain juga menarik, perpaduan warna yang cerah sesuai dengan tema aplikasi.
Jika ada kekurangan mungkin ada pada jumlah trik yang ditawarkan yang kurang banyak pilihan, juga tidak disediainnya video yang mungkin lebih efektif untuk menunjang trik yang akan diberikan. Masalah bahasa yang digunakan mungkin juga sedikit mengganggu karena aplikasi ini menggunakan bahasa Inggris sehingga perlu waktu untuk memahami bagi yang bahasa Inggrisnya pas-pasan seperti saya. hehe. Untuk iklan masih bisa dimaklumilah karena aplikasi ini dibagikan secara gratis jadi ya sah-sah aja kalau ada iklan yang nongol.
sumber:aplikanologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar